MI MANARUL HUDA WAJAK BORONG PIALA

Ahad, 17 desember 2017 mi manrul huda sukoanyar wajak mengikuti ajang perlombaan pramuka "Lagamaseda" (lomba gabungan pramuka) ke-3 tingkat SD/MI se-malang selatan.

Kegiatan ini berlangsung sehari bertempat di MI sultan agung majang tengah kecamatan dampit. Dalam Perlombaan ini terdapat bebrapa lomba yang  terdiri dari yel-yel, pionering, cerdas cermat, pidato, menggambar, dan SMS. Acara ini di dukung oleh Malang Tv dan didukung oleh adek adek penggalang SD/MI se malang selatan.

Lomba ini merupkan ajang untuk adek adek berkompetisi meraih prestasi. Dimana ketangkasan, mental, ketrampilan, kedisiplinan dan kecerdikan adek adek dalam menyikapi setiap tantangan perlu di kembangkan. (Ujar kak Iis pembina pramuka).

Alhamdulillah dalam kesempatan ini adek adek pramuka manarul huda membawa pulang 6 piala, salah satunya juara 3 cerdas cermat, juara harapan 1 yel yel dan sebagainya.


Semoga kedepannya pramuka manarul huda semakin jaya dan selalu mendapat yang terbaik menurut Allah. (Pesan bu Emi kepala madrasah ibtidaiyah manarul huda sukoanyar wajak).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KEKOMPAKAN GURU MI MANARUL HUDA WAJAK

MI Manarul Huda Wajak Gelar Jum'at Gizi